Bagaimana Sistem Uji Getaran Sel UL 2580 Bekerja?

February 29, 2024

berita perusahaan terbaru tentang Bagaimana Sistem Uji Getaran Sel UL 2580 Bekerja?

Sistem pengujian getaran listrik adalah peralatan pengujian presisi yang mensimulasikan kerusakan produk dan komponen individu dalam lingkungan kerja yang sebenarnya.

berita perusahaan terbaru tentang Bagaimana Sistem Uji Getaran Sel UL 2580 Bekerja?  0

 

Prinsip kerjanya mirip dengan speaker, yaitu konduktor yang dienergi ditindaklanjuti oleh gaya dalam medan magnet.

Proses kerja sistem adalah bahwa kumparan eksitasi dan kumparan bergerak dalam tubuh meja membentuk dua medan magnet saling tegak lurus ketika dienergi.Dua medan magnet memotong garis kekuatan magnetik satu sama lain untuk menghasilkan gaya eksitasi.

Percepatan getaran (a), amplitudo (mm), frekuensi (HZ) dan indikator lainnya yang dihasilkan dalam fenomena rangsangan ini dimasukkan ke pengontrol getaran melalui sensor getaran.

 

Kontroler menganalisis dan memproses output ke preamplifier dan penguat daya, dan kemudian penguat daya ke tubuh panggung, dan seterusnya,untuk menjaga sistem uji getaran berjalan dalam indeks uji yang stabilDalam proses ini, kipas pendingin digunakan untuk mendinginkan panas yang dihasilkan oleh dua medan magnet saling tegak lurus yang melewati arus.

Suhu yang dihasilkan dalam medan magnet tidak bisa lebih tinggi dari 110 ° C, jika tidak akan menyebabkan suhu terlalu tinggi dan menyebabkan alarm.Hal ini mengharuskan suhu lingkungan laboratorium di mana sistem uji getaran berada harus pada suhu normal.

 

Menurut F=ma (hukum kedua Newton), m adalah semua beban pada bangku uji getaran.berat bagian-bagian bergerak dari meja goyang (koil bergerak) m3, dan berat platform yang diperpanjang dari meja goyang m4, yaitu total m = m1+m2+m3+m4. a adalah percepatan yang dihasilkan selama uji getaran,dan hasil perkalian dari m dan a dapat menghitung dorongan yang diperlukan untuk uji getaran.

Selain itu, jika akselerasi tidak diberikan dalam standar yang relevan, hanya frekuensi dan perpindahan (amplitudo) yang diberikan.dimana f adalah frekuensi (HZ) dan d adalah amplitudo (mm)Karena getaran adalah getaran gelombang sinus, amplitudo tunggal adalah jarak dari setengah gelombang, sehingga perlu dikonversi dan dibedakan.

berita perusahaan terbaru tentang Bagaimana Sistem Uji Getaran Sel UL 2580 Bekerja?  1